Minggu, 17 Januari 2016

Ngga punya duit buat beli windows 10, atau os bajakan ngga bisa upgrade ? Ini solusinya

       Menurut rumornya, windows 10, yang terbaru dari sistem operasi rilisan Microsoft adalah sistem operasi yang paling ringan dibanding versi sebelumnya, yaitu windows 8 dan 8.1. Dikabarkan juga kehadirannya untuk merepair kekurangan dari versi sebelumnya, maka jadwal rilisnya lebih cepat. Dengan kelebihan dan kemenarikannya, maka banyak orang yang ingin memiliki os tersebut di perangkat mereka, bahkan pihak Microsoft pun memberikan akses gratis untuk mengupgrade ke windows 10 bagi pengguna versi windows sebelumnya, dengan catatan asli, bukan bajakan, namun gimana yang punyanya bajakan, mau upgrade ngaa bisa, beli ngga punya duit, simak ulasannya.

1. Download yang namanya Windows 10 Transformation Pack. Aplikasi ini merupakan alikasi yang dibuat untuk merubah system image, bukan sebagai tema atau wallpaper, jadi dijamin ngga bakal bikin lemot atau ngelek, atau hang. Ainda bisa download di Theme My PC

2. Kalau sudah, instal seperti biasa, 
 

Biasanya sebelum install, anda perlu merestart pc anda, lalu setelah itu jalankan kembali file installernya, pilih fitur yang ingin di pasang, klik install pada bagian kanan bawah.

3. Setelah selesai anda juga akan perlu merestart pc anda

   W10TP ini memiliki fitur yang dapat merubah tampilan wondows anda seperti windows 10, 98% sma persis. Fitur Start menu, taskbar, windows aero, sound, dan masih banyak lagi berikut screenshotnya.

di windows xp
 di windows 7

 di windows 8


Sebelumnya anda harus memastikan anda telah membuat system restore jika terjadi kesalahan dalam proses instalasi agar dapat mengembalikan system ke keadaan semula.
 Apa salahnya mencoba, buat menambah kemenarikan tampilan desktop anda, selamat mencoba.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini belom selesai, jadi jangan ngedumel aja ya :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Laman