Jumat, 27 Maret 2015

NYONTEK

The Most  Wanted Spy Man 
(Tips Trik Nyontek)
(WKWKWK)
( : D   )


 Hedromoite Badjerei~Heyyy agan semua apa kabar lagi brour....baik lah yah...gimana nih, pada bulan  maret 2015 sperti ini nih merupakan masa-masa sulit bagi para pelajar, semoga tulisan saya ini masih layak pakai hingga seterusnya. Bukan mau bikin masalah nih ane, tapi ane cuman mau sekedar ngulas problema yang ada saat ujian.

       Terkadang, saat ujian tiba-tiba terjadilah pembuatan jarinngan komputer secara spontan di seluruh kelas???? (Ha jaring iwak kalii..). Ya, itu memang sering terjadi. Maksudnya, server sebagai tukang share jawaban, atau sebagai tower, dan yang lainnya sebagai client. Mereka tentu mengaplikasikannya dengan kode yang unik yang jarang ada guru yang bisa menterjemahkannya. 

       Kali ini ane ngga bakal sahre tentang kode tersebut, tapi ane mau kasih pengalaman buat server, apalagi yang duduk pas di depan meja guru, agar bisa berkutik. Langsung aja. Di dunia  ini banyak sekali trik menyontek, mulai dari:
1. Kertas kecil di dalam kotak penghapus
2. -----"------ di dalam pulpen
3. -----"------ di dalam kaus kaki
4. di dalam meja yang terbelah/ selipan meja/retakan meja
5. di dalam kantong mereka sendiri
6. di dudukin
7. di paha bagi kaum hawa
8. terkadang bukan mereka yang siap ujian , tapi meja mereka yang siap ujian, dengan tulisan atau coretan yang ada di meja, sampe kadang saking banyaknya, yag bikin pun lupa tata letaknya. Ada juga di senderan bangku temen depannya
9. bawa kertas kisi2 di kolong
10. kertas kisi2 atau buku paket atau buku tulis dipotokopi diperkecil
11. bahkan ada yang bawa buku paket di kolong meja

       Terus, bagaimana caranya agar saya yang duduk di muke ntu guru bisa berkutik? OK, semua di bidag teknologi, sekarang bagian teknologi kepandaian.
1. Bagi anak yang pas di depan meja guru, bahka sampe nempel itu meja ente sama meja guru, gampang. Ente bikin dah catetan yang melebar ke samping, bukan memanjang ke bawah. Taro atao tempel itu catetan ente di  meja guru yang sisinya keliatan sama ente kalo meja ente ente tarik sedikit. Kalo udah, tutupin sama meja ente biar catetannya ngga kaliatan. Pas guru duduk di ntu meja guru, ente tarik dah meja ente dikit, pura-pura benerin posisi duduk. Guru gak bakal nyangka ada contekan di markasnya, yaitu MEJA GURU.

2. Ente siapin catetan, dan kaca make up. tempel itu catetan ente di kolong bawah meja, bukan di lacinya, dan catetan itu menghadap ke bawah( siapa yang mao baca??? JIN???) ente gunakan kaca make up tadi di sepatu ente. Tapi ente harus baca tulisan yang terbalik karena melihat dari kaca.

3. Kalo soalnya lebih dari satu lembar, itu ada kabar baiknya. Ente bisa selipin contekan ente di dalam soal itu. Yangga Yangga???
:D

       Sekian terimakasih semoga selamat sampai tujuan, hati-hati jaman sekarang banyak pelaku begal, makanya hidup jangan alay, apa lagi silay (sindang alay) terimakasih. Semoga bermanfaat.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini belom selesai, jadi jangan ngedumel aja ya :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Laman